-->

Inilah Produk Bank Muamalat Terbaru Yang Perlu Diketahui


Bank Muamalat merupakan salah satu Bank Syariah yang cukup besar di Indonesia. Dan di setiap periode selalu memberikan produk baru yang bisa dipilih oleh calon nasabah. Lantas apa saja produk Bank Muamalat terbaru yang perlu diketahui? Berikut diantaranya :

1. Tabungan iB Muamalat

Produk Bank Muamalat terbaru yang pertama adalah tabungan iB Muamalat. Ini merupakan produk tabungan yang sengaja dibuat untuk memudahkan para nasabah. Keunggulannya adalah nasabah akan terbantu ketika berbelanja. Ini dikarenakan produk iB Muamalat memberikan kemudahan akses pada seluruh merchant berlogo visa di seluruh Indonesia dan juga luar negeri.

Tidak hanya itu, produk iB Muamalat ini juga bisa membantu nasabah untuk membayar zakat, infak, maupun sedekah. Dan uniknya lagi setip transaksi bisa dilakukan dengan internet atau mobile banking saja. Dengan keunggulan tersebut tentunya orang yang ingin membayar sedekah, zakat, maupun infak tidak perlu repot datang langsung ke lokasi.

2. Tabunganku

Selain tabungan iB Muamalat, masih ada produk Bank Muamalat lainnya yang bisa dipilih oleh nasabah. Salah satunya adalah tabunganku. Ini merupakan produk yang bisa dibilang bermanfaat dimana salah satu tujuan utamanya yaitu mengajak masyarakat untuk rajin menabung. Dan yang paling menariknya lagi, Bank Muamalat siap membantu penduduk yang belum memiliki tabungan di bank.

Dengan adanya produk ini diharapkan masyarakat bisa lebih maju terutama dalam sistem menabung yang lebih aman. Namun jika memilih produk ini, nasabah tidak diberikan kartu ATM dan semua transaksi dilaksanakan langsung di bank. Ini dimaksudkan agar nantinya proses menabung lebih aman terutama bagi nasabah yang baru menabung di bank.

3. Tabungan iB Muamalat Haji Dan Umroh

Tabungan iB Muamalat Haji dan Umroh juga termasuk produk Bank Muamalat terbaru yang bisa dipilih oleh nasabah. Selain beberapa produk tabungan pribadi, Bank Muamalat juga menyediakan kemudahan bagi mereka yang ingin menabung untuk biaya Haji dan Umroh. Selain mudah, tentunya produk ini juga memiliki beberapa keuntungan yang bisa didapatkan.

4. Tabungan iB Muamalat Rencana

Produk lainnya dari Bank Muamalat yang juga bisa dipilih adalah tabungan iB Muamalat rencana. Sesuai namanya, produk ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menabung demi rencana kehidupan mendatang. Selain itu, layanan ini sangat menguntungkan dan sudah sesuai dengan prinsip syariah.

Kenapa begitu? Ini dikarenakan Bank Muamalat memang mengedepankan syariat Islam dalam setiap produk yang tersedia. Dan untuk produk ini hanya bisa dipilih oleh mereka yang berumur 17-60 tahun. Tidak hanya itu tabungan iB Muamalat rencana juga memberikan gratis biaya administrasi bagi para nasabah.

5. Tabungan Muamalat Dollar

Selain tabungan untuk masyarakat umum, Bank Muamalat juga menyediakan produk tabungan bagi mereka yang ingin menabung dalam bentuk dolar. Dan nama produk tersebut adalah tabungan Muamalat dollar. Layanan ini hanya bisa dilakukan oleh nasabah yang sudah berusia minimal 18 tahun baik untuk perorangan maupun lembaga.

6. Muamalat Prioritas

Produk Bank Muamalat terbaru lainnya yang juga bisa dipilih oleh nasabah adalah Muamalat prioritas. Sama dengan produk lainnya, produk ini tentu memiliki keuntungan yang luar biasa. Selain itu pelaksananya juga sesuai dengan syariah yang diperbolehkan.

Salah satu keuntungan jika memilih produk ini adalah adanya layanan personal dan kenyamanan akses. Selain itu nasabah juga akan mendapatkan solusi keuangan syariah. Dan yang paling menguntungkan, produk ini mencakup layanan dengan jangkauan regional.

Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan bahwa banyak sekali produk Bank Muamalat terbaru saat ini. Dan tentunya beberapa produk ini bisa dipilih oleh nasabah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi kantor pusat atau cabang Bank Muamalat yang ada di beberapa daerah.